Sunday, July 20, 2008

Makaroni & Chiz

Seminggu yang lalu aku lagi nonton Fatafeat (acara tipi masak-masakan tuu..), eh nongol deh Makaroni n Chiz ini.. Widih, tampangnya ngegoda banget, yang pasti rasanya juga, secara yang bikin pas makan hasilnya, memperlihatkan muka "yummyyy......"! Jadi ngiler abizzzz..

Akhirnya dengan modal n tekad kuat, udek - udek dapur, jadi deh...














(ups, maaf ni rada gosong dikit, hihihihi..)

Bahan:

4 gelas makaroni
5 sdm mentega
2 butir telor
1/2 sdt garam
1/2 sdt merica
3 gelas susu cair
2 gelas keju mozzarella
4 gelas keju cheddar
2 sdm tepung terigu

Cara Membuat:
  • Rebus makaroni dalam air yang diberi garam hingga matang. Tiriskan
  • Campur mentega, susu, keju mozzarella, cheddar, garam, merica panaskan dalam api sedang.
  • Masukkan telor yang udah dikocok terpisah, aduk hingga rata, tambahkan tepung terigu untuk membuat adonan kental.
  • Tuang ke dalam mangkuk tahan panas yang udah diolesin mentega.
  • Panggang kurang lebih 45 menit.

Kata Kiky sih enak, apalagi makannya pake sambel abc, yam..yam..

7 comments:

Anonymous said...

busyeeeetttt dahhhh br crita punya blog...postingannya dah segunung

sip..sip...aahhh

nte klo blogspot bisa loh dipasangin shoutbox....asik bisa buat chit chat ama pengunjung...jd klo ada pengunjung yg penegn komen tp ga di postingan bisa di shoutbox nte...

btw blog baru kok udah kwereeeen gini...gag sopan ah ama yg lama hihihi

Rhee Rhee Sutedja-Adrian said...

hihihi, makasih nte ventin..
lagi belajar niiyy, ajarin dunk shoutbox yaa..

Anonymous said...

ihihhi klo blajar ma aku mah salah orang nte dwe...aku kan gaptek kekek

tp coba aja kunjungi yg ini sapa tau membantu
http://www.shoutmix.com/main/


tp yg pake blogspot emang banyak pake free shoutbox yg ini...klo wordpress emang agak susah dipasangi beginian

met mencoba ;-)

Anonymous said...

jeng imoetttttt...

aku nyontek resep masroninya yaaa

klo aku posting bikinanku boleh link blog ini ga nteee, nautkan sumber resepnyaahhh

btw dah kucb siy ini resep...emang manthabb...top markotop deh

Rhee Rhee Sutedja-Adrian said...

boleh banget nte ven...
enak khan??? besok2 aku mo coba pakein daging giling/kornet, pasti lebih muantappp!!!!!

Anonymous said...

weee...aku cb dah pake kornet ama daging asap...enyaaakkkkk

nte...aku br bikin sorbet mangga lagii...mau gaaa...mumpung msh fresh ntar siang ku antar ke road 200 yaaa..

Rhee Rhee Sutedja-Adrian said...

mauuuuuuu.....
mau banget...