Tuesday, July 22, 2008

Salmon Foil

Beberapa hari yang lalu, aku beli ikan salmon dari toko sayur di Road 9. Pengen banget makan, tapi ga ngarti harus diolah seperti apa.. Hari ini, iseng searchin, eh nemu resep ini yang guampil abiz n begitu dicoba, wezzz nikmaaaattt!!!

Aku liat dari sini niy, permisi tante, nyontek resepna yaaaa..http://cahayamata.blogsome.com/category/dari-dapur-mamee

Bahan :

ikan salmon
garam secukupnya
merica secukupnya
jeruk nipis
mentega
alumunium foil

Cara Membuat :
  • Ikan salmonnya taro diatas alumunium foil, peras jeruk nipis diatasnya, kasih garam, merica n mentega juga.
  • Udah deh, bungkus tu foilnya yang rapet trus taro di oven yang udah dipanasin sebelumnya selama 20 menit

Begitu keluar dari oven, aku cobain, euyyy... enak banget!!! apalagi ada extra lelehannya menteganya, asik banget!!! Kebetulan tadi bikin nasgor juga, jadi ditemenin salmon foil n krupuk.

(hihihihi, ikannya cerapakan, udah aku gerogotin baru inget lupa moto!)

Aku da maksa abang buat nyobain, susah setengah mati! Gilaaaaa.. kayak mo ngasih racun!! Ya udah, aku makan sendiri... byasa deh.. bikin sendiri, makan sendiri, abisin sendiriiiii...

2 comments:

Anonymous said...

huwahahahahah...nasib..nasib..
kok sama siy kayak aku...

br bikin cherry mascarpone...

gag ada yg doyan

baim dijejelin malah mo muntah...rizqi br nyium baunya langsung geleng kepala

daaan abinya ta paksa-paksa buat nyicipin...dpt sesuap en cukup ktnya...

*hiks balik kanan sambil geleng2 kepala*

hihihi jd bingung yaaahhh...kayaknya resep2 yg aku contek ada yg ga beres dwehh *nyalahin resep mode:on*

Rhee Rhee Sutedja-Adrian said...

ih senasib!!
ada apa sih ama mereka ya??
kik..kik..kik..
perasaan di lidah kita okeh2 ajah tu... ato emang mereka pada selera beda ma lidah kita?
hiks..hiks..hiks..
kalo gitu terus, mode bikin sendiri, makan sendiri, abisin sendiri on teruz dunk...!!!!!
kacian deh kitaaaaaa....